Pemdes Lahang Hulu Kec. Gaung Salurkan BLT-DD Tahap Ke-2 Pada Masyarakat




Lahang Hulu, 24/06/2020. (PR)

Pemerintah Desa Lahang Hulu di Kecamatan Gaung  telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)-DD tahap ke-2 yang bersumber dari dana desa. Bantuan langsung diserahkan oleh Ridwan (Kades), Sekdes, Staf, Bhabinkamtibmas .

Kades Lahang Hulu menyampaikan bahwa penyaluran BLT berlangsung lancar dan tertib. Ia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penyaluran bantuan,



“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh staf desa, BPD dan Babinkamtibmas (Bripka Daenk), serta suluruh elemen masyarakat yang telah mengawal bantuan BLT-DD untuk menyukseskan penyaluran dana ini,” katanya.

Ridwan berharap agar bantuan yang diterima masyarakat di masa pandemi Covid-19 kiranya dapat digunakan sebaik-baiknya. (pr)

Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Hulu berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Hulu merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Hulu