Dimasa pandemi covid-19, Pemdes Lahang Hulu bagikan paket sembako untuk warga melalui dana ADD

Pemdes Lahang Hulu




www.lahanghulu.desa.id - Kepala Desa beserta perangkat desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung -Indragiri Hilir didampingi oleh Pendamping desa  (M.Daud) bhabinkamtibmas(Bripka Daenk.Asmadi) dan Babinsa (Serda Jonlis Penggabean)  membagikan paket sembako kepada warga, Sabtu,27 Juni 2020. 

Bantuan diharapkan dapat meringankan beban warga.

Ridwan ( kades Lahang Hulu ) menyebutkan, kegiatan ini terlaksana bersumber dari alokasi dana desa (Add) tahun anggaran 2020. 

program ini juga dapat berjalan dengan mulus karena ada dukungan dari masyarakat serta dari pihak terkait seperti Dinas BPMD maupun dari pihak Kecamatan Gaung, serta  Fasilitator Masyrakat kecamatan Gaung 

" Saya berharap progaram ini berjalan dengan baik dan selalu mendapat dukungan serta memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Desa Lahang Hulu, Kecamatan Gaunh, Kabupaten indragiri Hilir, Riau.Mudah mudahan dengan bantuan ini masyarakat kita merasa terbantu,," imbuhnya.

Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Hulu berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Hulu merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Hulu