Musrenbang Desa Lahang Hulu Tahun 2021

lahanghulu.desa.id. Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan. Musrenbang Desa dilaksanakan setiap bulan Januari dengan mengacu pada RPJM 
Dan untuk mempercepat proses pembangunan tersebut Desa Lahang Hulu mengadakan Musrenbang Tahun 2021 (Jum'at. 31-12-2020)
Musrenbang tersebut di hadiri oleh beberapa orang pihak kecamatan, diantaranya sekretaris Kecamatan Said Zulpahmi juga Baharuddin serta Hamsan. 
Dalam sambutannya kepala Desa Lahang Hulu.  Ridwan menyampaikan bahwa proses pembangunan diharapkan dapat sangat bermanfaat  bagi masyarakat. 
Juga diharapkannya agar Masyarakat  ikut aktif dan berpartisipasi juga mengawasi akan jalannya kegiatan pemerintahabn desa.  Lanjutnya. 


Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Hulu berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Hulu merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Hulu