Pemerintah Desa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan Dusun Martapura

Lahang Hulu - Pemerintah desa dan masyarakat lakukan gotong royong pembersihan Jalan dusun Martapura desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (15/09/2023).

Adapun gotong royong yang bertempat di Dusun VII ( Martapura ) ini merupakan serangkaian kegiatan pembersihan jalan Ruau yang digunakan masyarakat setempat maupun masyarakat lain yg melewati arus ini.

 

Kades lahang Hulu , Supeno Melalui Kadus Martapura , menyampaikan, gotong royong yang dilakukan ini, merupakan sarana untuk kian memper erat ikatan dan hubungan gotong royong warga antar desa.

ini merupakan kegiatan gotong royong murni dari swadaya masyarakat yang diinisiasi oleh pemerintah desa setempat”, Ungkap Kadus ( Irwansyah ).

“Harapannya, Semoga pemerintah desa senantiasa mengakomodir apa yang menjadi uneg-uneg kami selaku warga. Sehingga giat gotong royong, atau giat positif lainnya dapat terlaksana secara maksimal”, ucap salah seorang warga.



Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Hulu berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Hulu merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Hulu